Syiahindonesia.com - Terkait keberadaan pengikut Syiah di Lampung, bisa dibilang eksistensinya sudah mulai terasa.

Dilansir dari id.abda24, diketahui bahwa Yayasan Shahibu az Zaman milik Syiah telah berhasil mengundang Hujjatul Islam Qadhi Zade, mubaligh asal Iran sebagai pembicara pada perayaan Asyura 10 Muharam lalu.

Lebih dari itu, pada tanggal 3 November lalu juga dikabarkan bahwa Sayyid Ja'far, ulama Syiah Internasional usai melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren pimpinan Ustadz Shulton. Hal ini diketahui setelah salah seorang Syiah share dokumentasi kegiatan tersebut melalui media Facebook 20 jam sejak berita ini terbit.

"Kunjungan bersama sayyid ja'far dan yayasan shahib al zaman ke pondok pesantren pimpinan ustad shulton," tulis Facebooker Syiah bernama Abii Ichan, 3/11/2015.

Berikut beberapa dokumentasinya:














Bismillah...
Langsung aja yaa....
Tolong berikan komentar dari tiap blog yang ana list di bawah ini dengan akun facebook atau akun gmail anda.. bagi yang ngerti mungkin paham, tapi bagi yang tidak mengerti....afwan ana tidak bisa menyebutkan alasannya... tapi jika kalian para ahlul sunnah peduli akan kesesatan syiah.. berikan saja komentar di tiap blog dan jangan lupa sebarkan kesetiap muslim dipertemanan anda...
Jangan Lupa pula copas link di bawah ini ke dalam artikel blog antum semua
nb: silakan buka artikelnya baru bisa komentar ...
Atas supportnya Jazakalloh..

by.... Denyut Nadi

















Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: